Sekretariat : Jln.Agrowisata RT.018/RW.004 Dsn.Kresek Desa Sumberbendo Kec.Sumberasih Kab.Probolinggo, Jawa Timur (67251) Akte Notaris : Khusnul Hitaminah,SH.,MH. No.035-04 Januari 2013

http://yzu-probolinggo.blogspot.com/2013/01/yayasan-zahrotul-ulum-proobolinggo.html

Kamis, 17 Januari 2013

Permohonan Donasi Pembangunan

Pembangunan Madrasah Diniyah Zahrotul Ulum

Madrasah Diniyah Zahrotul Ulum adalah lembaga pengajaran Islam yang berada dibawah naungan Yayasan Zahrotul Ulum Probolinggo, dengan akte notaris Khusnul Hitaminah, SH.,MH. Nomor 035 / 04 Januari 2013, yang berkedudukan di Dusun Kresek RT.018/RW.004 Desa Sumberbendo Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Selain bergerak di bidang pendidikan keagamaan, yayasan ini juga bergerak di bidang sosial

Terselenggaranya pengajaran (sejak 2007) adalah sebagai jawaban atas tuntutan kebutuhan belajar bagi generasi islam di lingkungan sekitar yang notabene keluarga yang berpenghasilan rendah (tani / buruh tani)

Segala puji bagi Allah ta’ala yang telah memudahkan segala urusan kami sehingga saat ini Yayasan Zahrotul Ulum Probolinggo, dengan fasilitas minim yang kami miliki ternyata lebih dari 150 santri  yang bersemangat tinggi dan secara istiqomah menuntut ilmu yang terbagi atas 4 kriteria program pendidikan:

1.      RA Az-Zahro (Pukul 07.00 s/d 11.00 WIB)

2.      Madrsah Diniyah Zahrotul Ulum (Pukul 13.30s/d 15.30 WIB)

3.      TPQ Az-Zahro (Pukul 15.30 s/d 16.30 WIB)

4.      Muta’allimatul Lail Az-Zahro (Pukul 18.00 s/d19.30 WIB)

Secara umum perkembangan Madrasah Diniyah Zahrotul Ulum ini sangat menggembirakan bagi kami. Semakin hari semakin bertambah para santri yang istiqomah belajar pada program - program kami dan semakin banyak pula pihak-pihak yang dapat mengambil faedah-faedah. Hingga pada suatu kondisi, kami merasakan bahwasanya tersedianya fasilitas tempat belajar yang cukup dan memadai telah menjadi suatu kebutuhan yang sangat mendesak.

Tersedianya tempat belajar yang cukup dan memadai Insya Allah akan berdampak pada proses belajar-mengajar yang lebih baik dan membuka kesempatan yang lebih besar kepada generasi Islam untuk masuk dan belajar di Madrasah Diniyah Zahrotul Ulum, serta memberi kemudahan pada berabagai pihak untuk dapat mengambil faedah dari fokus pengajaran yang kami lakukan.

Kepada saudaraku para dermawan yang berniat dapat menyalurkannya melalui Panitia pembangunan Madrasah Diniyah Zahrotul Ulum Desa SumberBendo Kecamatan Sumberasih Kab. Probolinggo atau langsung melalui rekening kami :

Rekening BANK JATIM cabang KRAKSAAN

Nomor Rek : 0132898472

Atas nama :  MADIN  ZAHROTUL ULUM

Probolinggo, Januari 2013

YAYASAN ZAHROTUL ULUM PROBOLINGGO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar